***SELAMAT DATANG DI WEBSITE QUHAS SCHOOL YPT DAR AL-MASALEH JAMBI***

MOMEN KEBERSAMAAN KELUARGA QUHAS DI ACARA PEMBUBARAN PANITIA PARASQU KE-IX


JAMBI-Sebagai sarana mempererat tali silaturahmi, membangun kebersamaan dan menambah momen-momen penting, keluarga besar Quhas School Jambi menyelenggarakan acara gathering dalam rangka pembubaran panitia kegiatan PARASQU ke-IX, yang dengan kompak mengenakan setelan baju PARASQU.

Memilih suasana yang senada dengan setelan PARASQU yakni warna kuning mustard dan cream, pilihan tempat untuk kumpul bersama kali ini adalah Resto Mang Kabayan yang berlokasi di kawasan Teras Mendalo, tepatnya di Jl. Citra Raya City, Mendalo Darat, Kec. Jambi Luar Kota, Kab. Muaro Jambi, Jambi. Yang mana, acara dimulai dari pukul dua siang hingga sore hari dan melibatkan seluruh komponen struktur unit kerja di Yayasan Dar Al-Masaleh Jambi.




Sembari menikmati sajian yang telah dipesan, mata pengunjung juga dimanjakan dengan desain interior ruangan yang cukup artistik lewat konsep semi industrial yang bercampur dengan kultur Sunda. Kendatipun gerimis menyebar diam-diam di luar ruangan, tampaknya itu semakin menambah kenyamanan acara kumpul bersama ini. Yang pada akhirnya, kegiatan tersebut ditutup dengan sesi foto bersama di salah-satu spot foto berbentuk candi guna mengabadikan memori agar dapat terus hidup dan terkenang selamanya.(kh)






















Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Gambar tema oleh Ollustrator. Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget