***SELAMAT DATANG DI WEBSITE QUHAS SCHOOL YPT DAR AL-MASALEH JAMBI***

Quhas School Sukses Adakan Lomba Online Se-Indonesia

Video competition Hari Santri 2020 yang diikuti oleh sekolah tingkat RA/ TK & SD/MI se- Indonesia yang diadakan Quhas school beberapa hari yang lalu sukses terlaksana. Dibuktikan Kamis, 22/10/20 kemarin tepatnya di Hari Santri Nasional 2020,telah diumumkan para pemenang nya. Pengumumannya dilaksanakan secara live streaming YouTube Quhas School Jambi dan Instagram @quhas_school.

Acara yang diawali  sambutan Owner Quhas School, Dr H Hasbullah Ahmad,MA mengatakan bahwa  santri memiliki peran besar dalam merebut kemerdekaan.

“Kehadiran santri Insya Allah bisa membawa manfaat,kebaikan, Rahmat. Senantiasa membwa berkah dan ridho dari Allah SWT. Melalui Video Competition Hari Santri yang kami adakan ini mudah-mudahan bisa membawa kebaikan buat kita semua dan juga bisa mengenalkan kami, Quhas School Jambi,” ujar ustad bersahaja yang kerap disapa Abah ini.

Ditambahkan Abah Hasbullah, Santri Quhas School Jambi bisa membawa berkah untuk masyarakat jambi dan juga Indonesia pada umumnya. Intinya semangat menjadi santri karena santri sehat, Insya Allah Indonesia kuat. Mudah-mudahan sehatnya santri bukan hanya sehat jasmani, tapi juga rohaninya.

“Yang membawa kebaikan dalam hidup dan kehidupan kita. Karena hidup sekali, hiduplah yang berarti. Karena kita tidak punya kesempatan utk hidup berkali-kali. Mudah-mudahan semua itu bisa kita wujudkan dalam kehidupan kita,” pungkas Abah Hasbullah.

Sementara itu, Ketua Panitia Lomba, Ustad Muhammad Firdaus,S.Pd menjelaskan bahwa kegiatan ini diikuti oleh 300 peserta. Yang tidak hanya dari kota dan daerah Provinsi Jambi namun juga diikuti oleh luar Provinsi seperti Jogja, malang, Tasikmalaya, Kediri, Jakarta dan daerah lainnya.

“Terimakasih atas partisipasi peserta, dukungan yayasan dan beberapa sponsor. Dari penerbit buku Erlangga, Yudhistira, dan Grafindo. Serta media online yang telah membantu mempublikasikan acara ini.  Yaitu jambiday.co dan jambiline. Sebagai penutup sambutan, selamat kepada para pemenang, jadikan ini sebagai penyemangat untuk terus belajar dan meningkatkan prestasinya, ” ujar Ustad Daus, sapaan akrabnya.

Ustad Daus berpesan, bagi santri Yang belum jadi juara tetap semangat dan dilain kesempatan bisa ikut lagi.

“Kalaulah jalan ke Kota Jambi, janganlah lupa mampir ke sekolah kami. Sebagai penutup sambutan ini, saya ucapkan Selamat Hari santri,” ujar Ustad Daus menutup sambutan.

Acara keren ini ditutup dengan pengumuman pemenang lomba oleh masing-masing penanggung jawab lomba. Tidak hanya dari dalam kota, pemenang ternyata banyak juga dari luar provinsi. Salah satunya juara 1 Tahfidz tingkat SD/MI Umum itu berasal dari  Malang.

Hadiah yang disiapkan panitia berupa Tropi, Piagam dan bingkisan. Kepada seluruh pemenang yang sudah diumumkan, pengambilan hadiahnya akan dihubungi oleh masing-masing penanggung jawab lomba. (oyi)

Label:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Gambar tema oleh Ollustrator. Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget