***SELAMAT DATANG DI WEBSITE QUHAS SCHOOL YPT DAR AL-MASALEH JAMBI***

Alhamdulillah MI Quhas dapat predikat Terbersih se-Kota Jambi




JAMBI – Hari Amal Bakti (HAB) Kantor Kementrian Agama (Kemenag) Kota Jambi ke 74, dimeriahkan dengan berbagai kegiatan. Seperti jalan santai, lomba bidang agama, olahraga dan kebersihan sekolah.

Salah satu aspek penilaian lomba sekolah bersih adalah keindahan sekolahnya. MI Quhas Primary School, berhasil raih juara kedua se Kota Jambi.
Menurut Ustad Quzwein, Kepala MI Quhas Primary School, mereka menerapkan sekolah yang indah sesuai dengan hadist. Tak cuma sarana dan prasarana saja, namun sekolah yang beralamat di Jalan Transito/ Pekanbaru, Nusa Indah III RT. 07 Nomor 99B Kelurahan Rawasari, Kecamatan Alam Barajo ini mempunyai peserta didik jempolan.
“Alhamdulillah, semua peserta didik tidak hanya belajar dan hafalan Al Qur’an dan Hadist saja namun juga sains. Yang paling penting mereka sudah bisa menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari,” ujar Ustad Quzwein, Kamis (2/01/2020).
Selain aspek akademik yang dimiliki oleh peserta didiknya, penerapan Hadist dalam keseharian juga penting. Terutama mengenai kebersihan diri dan lingkungan sekolah. Untuk menjamin sekolah tetap bersih, sehat dan indah.
“Alhamdulillah juga, berkat kerjasama seluruhnya lingkungan dalam dan luar sekolah terlihat bersih dan rapi. Terlebih ada pemberitahuan lomba dan tim yang diutus dari Kemenag sebagai dewan juri. Hingga kami berhasil raih terbaik dua madrasah bersih,” tambah ustad yang terkenal dekat dengn siswa didiknya ini.
Kemenangan ini, ujar ustad, tidak menjadikan mereka jumawa dan berbesar hati. Menurutnya, hal ini menjadi titik semangat awal bagi MI Quhas School untuk terus meningkatkan kualitas madrasah.
Dengan harapan, Quhas dikenal banyak orang sebagai madrasah yang terbaik di masyarakat.
“Kami yakin, dengan slogan Quhas Cerdas Bersama Al-Quran Masyarakat lambat laun akan mengenal dan menerima MI Quhas School di kalangan banyak orang,” pungkasnya. (dev)
Label:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Gambar tema oleh Ollustrator. Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget