***SELAMAT DATANG DI WEBSITE QUHAS SCHOOL YPT DAR AL-MASALEH JAMBI***

Pramuka Quhas School Berprestasi





Pramuka Quhas School Berprestasi

Owner Quhas School YPT Dar Al Masaleh Jambi mengapreasiasi keberhasilan pramuka Gugus Depan (Gudep) 10.041-10.042  MI Quhas Primary School atas prestasinya meraih beberapa juara tingkat kota jambi, yaitu Juara II kategori Lomba Kontingen yaitu lomba LKBB+ Yel Yel dan Lomba Drama Musikal, lalu Juara III kategori Lomba Regu Putri yaitu lomba penyuluhan narkoba.




“Alhamdulillah, anak-anak pramuka MI Quhas Primary School Jambi mendapatkan tiga piala dalam kegiatan lomba pramuka perdana untuk diluar sekolah yang diadakan oleh Kwartir Ranting Kota Baru dengan tema kegiatannya yang bernama Kampoeng Kwarran Kotabaru Scout Competition ke Tujuh tahun 2020 yang disingkat dengan K3SC-VII 2020 di Bumi Perkemahan Cadika, Telanaipura pada tanggal 28 Februari – 1 Maret 2020 kata Owner Quhas School, Ust. Dr. H. Hasbullah Ahmad, MA (1/3/2020).

Diteruskan M. Firdaus, S. Pd, Pembina Pramuka MI Quhas Primary School lagi, keberhasilan anak-anak Pramuka Quhas ini di tingkat kota adalah awal yang baik, hendaknya bisa menjadi motifasi bagi teman-temannya yang lain. Mereka yang menang menjadi contoh, sehingga setiap mengikuti event pramuka Pramuka Quhas bisa ikut dan meraih juara kembali.

“Saya mengucapkan selamat atas prestasi diraih. Saya bangga karena apa yang telah dilakukan anak pramuka Quhas tidak hanya untuk diri sendiri namun juga mengharumkan nama Yayasan, orang tua, dan tentunya Pembina yang selama ini mendidik mereka”, ucap Firdaus.

Perlu diketahui, pramuka Quhas baru berjalan dua tahun, selama dua tahun belakang anak-anak Pramuka MI Quhas Primary School Jambi rutin mengadakan latihan rutin disetiap jumat sore. Selanjutnya untuk mengikuti lomba K3SC-VII 2020 ini hanya perlu latihan lebih kurang selama dua minggu. Alhasil dari 12 kategori lomba yang ada, ada sepuluh lomba yang bisa diikuti, dan Alhamdulillah dari sepuluh lomba yang diikuti tahun pertama bagi Pramuka Quhas mengikuti kegiatan ini bisa meraih juara di tiga lomba.

Anak-anak yang mengikuti ini adalah pramuka penggalang yang terdiri dari anak kelas empat sampai kelas enam. Terdiri dari sepuluh orang putra dan sepuluh orang putri serta lima orang Pembina. Kegiatan ini dilepas dan disambut langsung oleh owner Quhas School, Ust. Dr. H. Hasbullah Ahmad, MA di Yayasan Pesantren Terpadu Dar Al Masaleh Jambi. #quhasschool







Post a Comment

Technology

{facebook#https://www.facebook.com/QuhasSchoolJambi/}

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Theme images by enjoynz. Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget